Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid tidak kecewa meski Real Madrid hanya bisa mendapatkan hasil imbang saat menjamu Chelsea di Stadion Alfredo Di Stefano pada hari Rabu 28 April.

Real Madrid awalnya tertinggal lebih dahulu pada menit ke 14, tapi mereka bisa langsung menyamakan kedudukan pada menit ke 29 melalui gol Karim Benzema.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan!

Zidane juga mengakui kalau timnya tampil kurang baik dalam babak pertama pertandingan ini, dan tampil jauh lebih baik pada babak kedua.

Pada laga ini Real Madrid juga hanya unggul tipis dalam penguasaan bola, dimana Chelsea menguasai 49% bola dan Real Madrid menguasai 51% bola.

Sementara dalam sisi penyerangan Chelsea masih unggul dari Real Madrid, tim London Biru ini berhasil menciptakan 11 percobaan dan lima diantaranya tepat sasaran. Sementara Real Madrid menciptakan sembilan peluang tapi hanya satu yang on target.

Laga antara Real Madrid dan Chelsea akan berlanjut nanti pada tanggal 6 Mei, dan Chelsea akan berganti menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini di Stamford Bridge. Di pertandingan leg kedua ini mereka tidak boleh imbang dengan skor 0-0, dan mereka setidaknya harus menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *