Jorge Lorenzo menyampaikan pendapatnya kalau Franco Morbidelli tidak mendapatkan perlakuan yang adil dari Yamaha.

Pada musim lalu, Morbidelli adalah rider yang cukup menjanjikan dari tim Petronas Yamaha, karena dia berhasil memenangi tiga seri dan juga menjadi runner-up juara dunia.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Pada musim itu juga Morbidelli berhaisl mendapatkan prestasi yang cukup gemilang, dengan menggunakan motor Yamaha YZR-M1 keluaran tahun 2019, dan motor ini bukanlah motor edisi terbaru tapi dia tetap tampil dengan memukau.

Seharusnya setelah melihat performa yang bagus itu Morbidelli diberikan motor edisi terbaru pada musim ini, tapi Yamaha masih saja memberikannya motor M1 2019 itu.

Bahkan Valentino Rossi yang berperforma dibawah Morbidelli mendapatkan motor yang sama dengannya. Perlakuan yang tidak adil ini mendapatkan kritik dari Legenda MotoGP Jorge Lorenzo.

Menurutnya Yamaha sudah menganaktirikan Morbidelli karena hanya memberikan motor keluaran 2019, dia melanjutkan kritik ini dengan membandinkan Yamaha dan Ducati. Dia mengatakan kalau Ducati memberikan motor yang setara kepada semua ridernya baik di tim utama maupun di satelit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *