Valentino Rossi nanti akan melewati balapan yang sulit nanti pada MotoGP Portugal 2021, karena dia akan memulai seri ini pada posisi ke 17.

Seri MotoGP Portugal 2021 akan dilaksanakan pada hari Minggu 18 April, Rossi lagi-lagi mendapatkan start buruk setelah baru saja mendapatkan start yang serupa di MotoGP Doha, di Doha dia mendapatkan start di urutan ke 21.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Juara dunia sembilan kali ini masih tetap mengalami kesusahan, dan sebagai contohnya dia adalah pebalap dari tim Yamaha yang berada di urutan paling belakang.

Fabio Quartararo mendapatkan posisi terdepan untuk start MotoGP Portugal 2021, sementara Franco Morbidelli menempati posisi kelima, dan Vinales berada di posisi ke 12.

Mengakui situasinya cukup buruk, pebalap 42 tahun itu akan mencoba meningkatkan laju motor di sesi pemanasan.

“Hasilnya cukup buruk. Hari ini kami bekerja keras, kami meningkatkan kecepatan motor, tapi itu tidak cukup. Saya masih punya sejumlah masalah, terutama dalam akselerasi, daya cengkeram di sisi tepi ban, jadi kami perlu mencoba hal lain,” ungkap Rossi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *