Valentino Rossi janya kekurangan 1 podium lagi untuk bisa menggenapi podium ke 200 nya dalam kariernya di kelas premier. Tapi sejauh musim ini berjalan dia belum bisa menunjukkan performa yang cukup untuk bisa merebut podium dari rider lain.

Yang terbaru Rossi tidak bisa menuntaskan balapan di seri MotoGP Portugal 2021. Pada seri ini yang diadakan di Portimao pada hari Minggu 18 April, Rossi tidak dapat menyelesaikan balapan ini karena dia terjatuh.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Insiden ini terjadi saat balapan hanya tersisa 11 putaran lagi, Rossi terjatuh saat berada di posisi ke 11 seusai menyalip Luca Marini dan berada di belakang Marc Marquez dan Alex Marquez. Setelah terjatuh dia tidak mampu melanjutkan balapan.

Rangkaian negatif Valentino Rossi berlanjut karena sebelumnya pada MotoGP Doha 2021 dia hanya mampu mendapatkan finis di peringkat ke 16.

Dan pada Sirkuit Losail Rossi hanya mampu meraih 4 poin dengan mengakhiri seri di peringkat ke 12. Hasil-hasil itu tak ayal memperlihatkan betapa Valentino Rossi terus mencatatkan kecenderungan yang makin negatif dari seri ke seri pada gelaran musim ini.

Padahal, sekali lagi, rider kawakan tersebut masih memburu podium ke-200 dalam kariernya di ajang balap motor grand prix kelas primer (500cc dan MotoGP). Sejauh ini ia sudah punya 199 podium, alias kurang satu saja untuk menggenapinya jadi 200.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *