Chelsea masih harus berjuang untuk mendapatkan tiga poin saat menghadapi Aston VIlla. Apalagi, dengan pemain-pemain yang diturunkan dalam kondisi yang dipaksakan sudah dipastikan akan ada kemungkinan besar kalau keputusan ini bisa menyebabkan cedera-cedera baru.

Pertandingan antara Chelsea dan Aston Villa diadakan pada hari Senin 27 Desember di markas Aston Villa. Pertandingan ini merupakan laga Boxing Day dalam kompetisi Liga Inggris. Pada laga ini Chelsea berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 3-1.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Meski begitu, mereka sempat tertinggal dengan skor 0-1 terlebih dulu karena Reece James melakukan gol bunuh diri. Tetapi, mereka berhasil merebut kembali keunggulan pada pertandingan ini berkat keberhasilan Jorginho dalam mengeksekusi dua penalti dan juga gol dari Romelu Lukaku.

Pertandingan ini juga sekaligus menjadi pertandingan pertama bagi Chelsea dimana Romelu Lukaku kembali ampil setelah terjangkit virus Covid-19. Tidak hanya berhasil mencetak gol, Lukaku juga berhasil mendapatkan penalti setelah menjadi pemain pengganti dalam pertandingan ini.

Tetapi, pertandingan ini lagi-lagi memiliki hasil buruk bagi Chelsea karena ada dua pemain yang mengalami cedera dalam laga ini. Kedua pemain ini adalah Thiago Silva dan juga N’Golo Kante. Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea mengatakan kalau Liga Inggris tidak adil kepada timnya.

Hal ini dikarenakan timnya harus terus bermain walaupun ada banyak kasus positif COVID-19 yang terjadi di dalam timnya. Situasi ini tentu saja membebani para pemain lain yang bisa bertanding karena total pemain tim menipis. Sebelumnya, mereka sudah kehilangan Odoi dan Lukaku karena Covid-19, dan Havertz dan Werner juga masih absen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *