Fernando Torres kembali lagi ke Atletico Madrid, tapi kali ini dia tidak akan menjadi pemain di tim senior. Torres kembali ke Atletico Madrid dengan status direkrut sebagai pelatih skuad muda Atletico Madrid. Torres sendiri sebelumnya sudah pensiun pada tahun 2019, saat dia berada di klub Jepang Sagan Tosu.

Sebelumnya, setelah Torres pensiun dia sempat mengambil pekerjaan sebagai staf pelatih Atletico Madrid Bpada bulan Januari 2021. Tetapi, tidak lama dia mengundurkan diri pada bulan Februari karena alasan pribadi.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Kali ini, Fernando Torres kembali bergabung dengan Atletico Madrid sebagai staf pelatih dibawah pimpinan Luis Garcia Tevenet. Kabar ini juga dikonfimasi langsung oleh Atletico Madrid melalui akun Twitter resmi klub.

Saat ini, Torres juga sedang berusaha untuk mendapatkan lisensi kepelatihan dari UEFA. Fernando Torres akan menjalani debutnya dalam dunia kepelatihan dalam musim ini. Fernando Torres juga merupakan legenda dari tim Atletico Madrid. Dia sudah berhasil memberikan gelar Seguna Division dan juga Liga Eropa untuk Atletico Madrid.

Penampilannya yang cemerlang bersama Atletico Madrid membuat dia direkrut oleh Liverpool. Kemudian, dia bergabung dengan Chelsea, lalu AC Milan. Dia pada akhirnya kembali ke Atletico Madrid pada akhir 2014.

Fernando Torres juga sempat mengungkapkan kalau dirinya dan Diego Simeone memiliki hubungan yang sangat rumit. Torres menganggap Diego Simeone tidak pernah menjadikan dirinya sebagai striker utama di Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *