Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea berkata kalau dia tidak akan menjadikan Havertz seperti Diego Costa.

Havertz baru saja berhasil mengakhiri ketumpulannya di depan gawang pada saat Chelsea berhadapan dengan Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu 10 April.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain.

Ada banyak promo-promo bagi penggunga baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah, dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna.

Dengan gol itu, Kai Havertz sudah berhasil menorehkan enam gol bersama Chelsea, dan pada pertandingan ini dia juga berhasil memberikan satu assist.

Meski begitu Kai Havertz tetap menuai kritik dan komentar dari netizen, dia dianggap kurang kontribusi dan gaya mainny terkesan seperti malas untuk berduel mendapatkan bola.

Tetapi Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea membela Kai Havertz. Menurutnya pemain yang baru saja direkrut di musim ini dari BAyer Leverkusen bukanlah tipe pemain seperti Diego Costa yang selalu ingin berduel di lapangan, dan juga menegaskan kalau Havertz saat ini masih ada di fase adaptasi.

“Dia bukan orang yang akan membuat Anda merasa marah atau marah. Untuk beberapa, Anda merasa mereka harus bertarung dengan orang lain untuk mendapatkan momentum tertentu. Dia bukan tipe orang Diego Costa, ini sederhana dan saya tidak akan pernah menuntut dia menjadi seperti ini,” kata Tuchel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *