Marc Marquez berharap MotoGP Prancis akan berjalan lebih mulus ketimbang seri yang telah dia lewati sebelumnya. Dia juga khawatir karena cuaca di Sirkuit Le Mans yang tidak menentu.

Marc Marquez megnhadapi seri MotoGP Prancis 2021 pada akhir pekan ini dengan modal finis kesembilan di Sirkuit Jerez. Tapi, Marc Marquez akan menjalani seri yang sangat menantang setelah dia mengalami crash dua kali di latihan bebas dan sesi warm-up.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Setelah balapan, Marquez mengungkapkan bahwa badannya ‘hancur’ karena crash yang dialaminya. Kejadian ini tentu saja banyak memengaruhi juara dunia delapan kali itu dalam menjalani serinya.

Sementara itu MotoGP Prancis merupakan salah satu seri yang cukup menyulitkan bagi Marquez. Sejak debut di balap motor kelas premier pada tahun 2013, rider Spanyol itu sukses juara tiga kali di sana, sekali finis ketiga, finis ketiga belas, dan retired.

Marquez meyakini, Honda sudah semakin kuat. Marquez mengungkapkan target-targetnya di akhir pekan ini. “Sejauh ini merupakan pekan yang bagus di antara dua balapan, aku bisa istirahat dan melanjutkan latihan dan pemulihanku,” kata Marquez.

“Target untuk akhir pekan ini adalah memiliki lebih sedikit kerumitan dan terus bekerja untuk membaik. Selangkah demi selangkah kami semakin tangguh dan target kami adalah melanjutkan kemajuan yang sedang kami buat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *