Marc Marquez berharap agar nantinya seri MotoGP Prancis 2021 akan berjalan lebih mulus dibanding dengan seri-seri sebelumnya yang telah dia lewati, dan dia juga mengkhawatirkan cuaca di Le Mans yang sering tidak menentu.

Marquez berharap banyak pada seri ini karena dia mengalami balapan yang sangat buruk. Sebagai contohnya, dia jatuh dua kali di latihan bebas dan juga sesi pemanasan, dan dia hanya mendapatkan finis di posisi kesembilan.

Dapatkan keuntungan maksimal dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Sbobetmain tidak hanya ada permainan judi bola online, ada banyak permainan lainnya.

Cara daftar sbobet sangat mudah, dan ada banyak bonus-bonus dan promo-promo yang menarik bagi pengguna baru.

Dia juga mengakui kalau kondisi badannya sangat buruk setelah balapan di seri itu selesai karena kecelakaan yang dialaminya di sesi latihan bebas dan pemanasan. Kondisi ini tentu saja mempengaruhi performanya saat di balapan.

MotoGP Prancis nanti juga menjadi salah satu seri yang memiliki trek yang cukup menyulitkan bagi Marc Marquez. Sebab, sejak 2013 pencapaian terbaiknya hanyalah mencapai juara ketiga di trek itu.

Marquez tetap yakin kalau dia akan tampil dengan baik di seri ini sebab menurutnya Honda sudah semakin tangguh, dan dia juga menyebutkan target-targetnya pada musim ini.

“Target untuk akhir pekan ini adalah memiliki lebih sedikit kerumitan dan terus bekerja untuk membaik. Selangkah demi selangkah kami semakin tangguh dan target kami adalah melanjutkan kemajuan yang sedang kami buat,” ungkap Marquez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *