Pada balapan perdana MotoGP 2021 yang dilakukan di Sirkuit Losail, Qatar pada hari Minggu (28/3) Vinales tampil memukau. Dia start pada posisi ketiga, dan pebalap dari tim Monster Energy Yamaha ini berhasil finis pada posisi pertama.

Vinales mencatatkan total waktu 42 menit 28,663 detik dalam melewati 22 putaran, berada dibelakang Vinales adalah pebalap dari tim Pramac Racing (Johan Zarco) dan tim Ducati (Francesco Bagnaia).

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan!

Kemenangan ini adalah kemenangan pertama bagi Vinales di Qatar sejak empat tahun lalu, dia juga menadapatkan apresiasi dari pebalap tim Petronas Yamaha, Valentino Rossi.

Rossi berkata bahwa kemenangan Vinales akan menjadi hal positif untuk Yamaha. Dia juga berkata pennyetelan motor tim pabrikan bekerja dengan sangat baik, sehingga Vinales bisa menjuarai balapan itu.

“Maverick sangat mengesankan. Dia membuat balapan yang fantastis. Hasil yang sangat positif bahwa Yamaha menang,” kata Rossi perihal Maverick Vinales, dilansir dari Speedweek.

“Mereka memiliki pengaturan yang sedikit berbeda dibandingkan kami dan tampaknya bekerja dengan sangat baik. [Fabio] Quartararo juga kuat. Itu bagus supaya kami bisa mencoba memahami apakah kami dapat meningkat untuk akhir pekan depan,” ujarnya.

Rossi tadinya start tepat berada di belakang Vinales pada nomor empat, tapi karena mengalami masalah pada ban belakangnya, dia harus menyelesaikan balapan pada nomor kedua belas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *