Barcelona dikabarkan berkeinginan untuk melepas Miralem Pjanic dan juga Samuel Umtiti secara tidak hormat. Kabar ini didapatkan dari direktur Barcelona, Mateu Alemany. Dia mengonfirmasi kalau benar adanya jika Pnjanic dan Umtiti ingin hengkang dari Barcelona.

Pasalnya, pada musim lalu saja mereka berdua sudah kesusahan untuk mendapatkan posisi starter di skuad inti. Pjanic hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 30 kali dan hanya 13 kali menjadi starter, sementara Umtiti mendapatkan 16 kesempatan bermain dan hanya menjadi starter di 8 pertandingan.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi penggunga baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna.

Sebenarnya kontrak antara Pjanic dan Barcelona masih akan bertahan hingga tahun 2024. Tapi, kontrak Umtiti dan Barcelona hanya akan bertahan hingga tahun 2023. Mereka berdua juga sudah dikonfirmasi ingin meninggalkan Barcelona.

Semua infromasi ini diungkapkan oleh Alemany selaku dierktur klub Barcelona dalam konferensi pers setelah memperkenalkan Memphis Depay. Pihak Barcelona juga saat ini sedang berdiskusi dengan kedua agen dari Miralem Pjanic dan juga Samuel Umtiti untuk membicarakan transfer kedua pemain ini.

Sang presiden klub Barcelona, Joan Laporta juga membantah kalau misalnya kedua pemain ini akan dikeluarkan dari Barcelona secara tidak hormat. Dia menegaskan kalau Barcelona tidak akan menendang Pjanic dan Umtiti dari Barcelona dan akan memperlakukan mereka dengan penuh hormat.

Dia juga berkata walau kedua pemain ini kurang menonjol pada musim lalu, mereka berdua tampil dengan sangat baik di masa pramusim ini. Dia berharap kalau semisalnya pihak Barcelona dan pihak para pemain tidak menemukan titik temu setuju, mereka bisa memberitahukan kabarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *