Romelu Lukaku yang saat ini merupakan pemain Chelsea sempat memberikan pernyataaan kalau dia memiliki keinginan untuk bisa kembali bermain lagi di Inter Milan. Simeone Inzaghi selaku pelatih dari Inter Milan tidak mau membicarakan hal ini.

Romelu Lukaku sempat membuat kegaduhan di Chelsea setelah dia menjalani wawancara dengan Sky Sports Italy. Romelu Lukaku mengakui kalau dia tidak bahagia bersama Chelsea walaupun dia baru bergabung dengan tim ini selama enam bulan setelah keluar dari Inter Milan.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Lukaku juga menyampaikan alasan kenapa dia merasa tidak bahagia di Chelsea. Dia mengatakan kalau gaya bermain yang dipakai Thomas Tuchel selaku pelatih dari Chelsea ini lah yang tidak disukai Romelu Lukaku. Lukaku merasa tidak senang karena dia hanya dijadikan pemain pantul di lini depan.

Tidak hanya itu, Romelu Lukaku juga memberikan pernyataan kalau dia masih mencintai klub lamanya, Inter Milan. Dia meminta maaf kepada semua penggemar Inter Milan karena harus pindah ke Chelsea pada musim panas 2021. Dia juga membantah kalau dirinya bergabung dengan Chelsea karena uang.

Romelu Lukaku yang saat ini sudah berusia 28 tahun juga menambahkan kalau dia berharap bisa kembali dan bermain untuk Inter Milan lagi. Saat membela Inter Milan, dia berhasil membawa tim ini untuk menjadi juara dalam kompetisi Liga Italia Serie A pada musim 2020/2021.

Tetapi, pernyataan yang dia berikan dari wawancara itu mendapatkan respon yang negatif. Thomas Tuchel bahkan memarkir Lukaku dalam pertandingan antara Chelsea dengan Liverpool. Chelsea juga memberikan hukuman denda untuk pemain ini. Sementara Simone Inzaghi lebih memilih untuk tidak menanggapi keinginan Lukaku untuk kembali ke Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *