Juventus akan menghadapi Inter MIlan dalam kompetisi Piala Super Italia tanpa adanya kiper utama Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang. Hal ini dikarenakan sang kiper terkena masalah dalam protokol COVID-19. Pertandignan antara Juventus dan Inter Milan akan diadakan pada hari Rabu 12 Januari.

Laga ini akan diadakan di Stadion San Siro. Dalam konferensi pers sebelum pertandingan ini digelar, Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus mengatakan kalau Mattia Perin akan menjadi kiper yang menjaga gawang Juventus. Hal ini dikarenakan Szczesny masih belum memiliki green pass.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Situasi ini terjadi karena adanya peraturan baru yang diterapkan oleh pemerintah Italia terkait COVID-19, peraturan ini melarang pemain yang belum memiliki green pass untuk melakukan kontak langsung dengan rekan satu timnya sebelum pertandingan.

Szczesny saat ini masih belum memiliki green pass karena dia baru belum lama mendapatkan suntikan dosis pertama dari vaksin COVID-19. Green pass ini akan baru bisa diberikan kepada Szczesny 15 hari setelah dia menerima sunitkan dosis pertama itu.

Tidak adanya Szczesny bisa saja menjadi masalah bagi Juventus karena kiper yang berasal dari Polandia ini sedang berada dalam performa baiknya. Terakhir kali, dia berhasil menepis penalti yang krusial saat menghadapi AS Roma. Dia bahkan berhasil mencatatkan 10 kali clean sheet dalam 23 pertandingan bersama Juventus.

Sedangkan Mattia Perin sudah tidak dimainkan dalam satu bulan terakhir. Dia terakhir kali bermain dengan Juventus adalah saat mereka menghadapi Malmo dalam Liga Champions pada bulan Desember lalu. Sementara, Inter Milan merupakan klub yang paling produktif. Mereka sudah menciptakan 51 gol dalam 20 pertandingan di Liga Italia Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *