Valentino Rossi yang berusia 42 tahun merupakan pebalap paling senior di ajang MotoGP 2021, dan ajang ini adalah kompetisi ke 25 baginya sejak debut pada tahun 1996.

Namun Valentino Rossi diminta untuk pensin dari dunia MotoGP agar bisa memberikan kesempatan pada para pebalap muda lainnya, karena dia dianggap sudah tidak lagi dimasa jayanya.

Hilangkan rasa kecewa dengan memenangkan banyak hadiah dan bonus dari bertaruh di agen bola terpercaya.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, disini juga ada banyak promo untuk pengguna-pengguna baru.

Meski sempat menjanjikan pada seri awal MotoGP 2021 dengan mendapatkan start pada nomor empat, Rossi gagal memanfaatkan kesempatan ini dan malah finis pada nomor dua belas.

Rossi berkata kalau yang menyebabkan dia finis di nomor dua belas ini adalah karena dia mengalami masalah pada ban belakangnya, tapi Marco Lucchinelli mengklaim kalau Rossi sudah kurang bertaring di trek balap.

Di pandangannya, Rossi sudah melewati masa jayanya di dunia MotoGP, dia juga menyarankan Rossi untuk pensiun karena sudah kalah saing dengan pebalap muda lain.

“Dulu di Kejuaraan Dunia, dia adalah sosok jenius dengan cara balapan yang berbeda layaknya alien dari Mars. Namun sekarang dia sudah kembali ke tanah dan tak perlu banyak alasan lagi,” kata Lucchinelli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *