Atas performanya yang buruk Rossi dikomentari oleh Marco Lucchinelli, tapi Rossi tidak tinggal diam dan langsung membalas komen itu.

Rossi mendapat komentar pedas dari Lucchinelli selepas balapan MotoGP Qatar 2021 akhir pekan lalu. Rider tim Petronas Yamaha itu finis di urutan ke-12, meski dirinya memulai balapan dari posisi keempat.

Rossi menyalahkan ban belakangnya yang bermasalah, sehingga dia harus mengakhiri balapan di luar 10 besar. Sikap rider 42 tahun tersebut dikecam Lucchinelli, yang menyebut Rossi kebanyakan alasan.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain.

Ada banyak promo-promo bagi penggunga baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah, dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna.

Lucchinelli bahkan tanpa ragu menyebut Rossi sudah tak bertaring lagi di lintasan balap dan memintanya untuk pensiun. Eks juara dunia MotoGP 1981 500cc itu mendesak Rossi buat memberi kesempatan kepada para rider muda.

Pernyataan Lucchinelli tersebut langsung dibalas oleh Valentino Rossi. Dia mengaku heran dengan kecaman Lucchinelli, sosok yang selama ini dia anggap baik dan dekat dengan ayahnya, Graziano Rossi.

“Saya menyesal Marco Lucchinelli mengatakan itu, karena dia adalah teman baik Graziano. Kami sangat dekat dan setiap kali saya melihatnya, dia amat baik kepada saya,” ujar Rossi, dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

“Saya ingin bilang kalau dia itu penjilat… mungkin ini cara yang buruk untuk mengatakannya. Pada titik tertentu Lucchinelli mulai berbicara buruk tentang saya, tapi saya tak tahu mengapa,” Rossi menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *