Ada kabar kalau Valentino Rossi akan segera mengumumkan pensiunnya pada bulan depan. Kabar ini muncul dari perkataan Carlo Pernat, pengamat MotoGP dia juga berperan sebagai manajer dari beberapa rider.

“Aku sudah pernah menyatakan pemikiranku: waktunya (Rossi pensiun) sudah tiba,” kata Pernat dalam wawancara dengan Mowmag yang dilansir Paddock-GP.com, mengenai masa depan dari Valentino Rossi di MotoGP.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi penggunga baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna.

“Aku mengatakan ini dengan afeksi besar dan rasa syukur yang sama besarnya, bahwa diriku dan orang-orang yang berkecimpung di dunia balap pada saat ini memiliki sebuah utang besar terhadap dirinya.”

“Setelah Jerez dan LeMans, kita akan tiba di Mugello. Di sana, di depan pendukungnya, sesuatu akan terjadi walaupun itu semata pendapat diriku pribadi. Di sanalah Valentino Rossi akan pensiun,” tuturnya memberi prediksi.

Tapi, Valentino Rossi sendiri mengaku kalau dia belum memikirkan untuk pensiun dan gantung helm dalam waktu dekat. Meski sudah berusia 42 tahun, dia masih merasa muda dan fit untuk melanjutkan karier sebagai rider MotoGP.

Di sisi lain, Valentino Rossi juga masih bersusah payah meraih hasil positif dari tiga race di awal musim MotoGP 2021. Poinnya sejauh ini baru 4, hasil dari finis ke-12 pada seri pembuka. Dalam race sebelum ini di Portimao, peraih 199 podium di kelas utama itu terjatuh dan tidak finis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *