Pada musim MotoGP 2021, Valentino Rossi memang terlihat sangat terpuruk. Menurut kabar yang beredar, Valentino Rossi bisa saja memutuskan untuk pensiun pada pertengahan musim ini.

Sampai saat ini Valentino Rossi masih belum mendapatkan peruntungan di MotoGP 2021. Pada musim ini dia baru bisa mendapatkan poin di tiga seri dari tujuh seri yang sudah terlewati pada musim ini.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Rossi mendapatkan finis dua kali di luar zona poin pada seri MotoGP Doha dan MotoGP Spanyol. Lalu, dia terpaksa mengakhiri balapan lebih cepat karena mengalami crash. Dia mengalami crash di tikungan ke sepuluh di sirkuit Catalunya.

Atas performa buruknya, Valentino Rossi saat ini menempati peringkat ke 19 di klasemen MotoGP 2021. Dia sampai saat ini baru berhasil mengoleksi 15 poin. Dia berjarak 25 poin dari Franco Morbidelli dan juga 100 poin dari Fabio Quartararo yang menempati peringkat puncak di klasemen MotoGP 2021.

Masa depan Valentino Rossi saat ini mulai dispekulasikan. Pembicaraan ini bahkan sudah diangkat sejak beberapa musm lalu. Dia juga sudah mengatakan kalau dirinya akan mengambil keputusan mengenai masa depan kariernya pada pertengahan musim ini.

Dan menurut kabar yang beredar, Valentino Rossi juga dikabarkan akan mengumumkan pensiun pada jeda kejuaraan dan tidak menyelesaikan musim MotoGP 2021. Pihak Petronas SRT sendiri juga tidak mengetahui masa depan yang akan dipilih Valentino Rossi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *