Valentino Rossi mengatakan kalau dirinya akan mengambil keputusan yang terkait dengan masa depannya di MotoGP pada pertengahan musim MotoGP 2021, atau lebih tepatnya saat jeda musim panas.

Kabar ini keluar dikarenakan Rossi yang saat ini membela tim Petronas Yamaha masih belum bisa mendapatkan hasil yang baik dalam lima seri yang sudah dia lakoni di MotoGP 2021, dia bahkan kesulitan untuk bisa mendapatkan finis di sepuluh besar.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi penggunga baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna.

Pada seri pertama di musim ini yang diadakan di Qatar, Valentino Rossi hanya mampu mendapatkan finis di peringkat ke 12, dan selanjutnya memburuk menjadi peringkat ke 16 di MotoGP Doha.

Dia juga gagal menyelesaikan balapan di MotoGP Portugal karena crash, dan hanya mendapatkan finis di peringkat ke 17 di MotoGP Spanyol.

Dan pencapaian terbaiknya pada MotoGP musim ini dia dapatkan di MotoGP Prancis 2021, itu pun hanya mendapatkan finis di peringkat ke 11.

Hasil-hasil yang kurang baik ini membuat Rossi berada di peringkat ke 20 dalam klasemen MotoGP 2021. Catatan ini juga menjadi yang terburuk dalam karieknya selama mengaspal di kelas primer MotoGP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *