Persiapan Real Madrid untuk menjalani beberapa pertandingan terakhirnya selalu terkena gangguan yang disebabkan oleh virus Covid-19. Walaupun begitu, Real Madrid tetap melanjutkan perjuangannya dengan skuad yang tersisa di timnya.

Sejauh ini, skuad Real Madrid sudah kehilangan delapan pemain dalam beberapa pekan lalu. Masalah utama yang menyebabkan hal ini adalah virus Covid-19. Para pemain ini adalah, Luka Modric, Marcelo, Gareth Bale, andriy Lunin, Marco Asensio, Rodrygo, Isco, dan David Alaba.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Pertandingan antara Real Madrid dan Athletic Bilbao pada hari Kamis 23 Desember di markas Bilbao merupakan pertandingan terakhir bagi Real Madrid dalam tahun 2021. Dalam pertandingan ini, mereka harus rela tampil dengan tanpa 11 pemain, karena ada tiga pemain lain yang mengalami cedera dan akumlasi kartu.

Atas kejadian ini, bangku pemain cadangang Real Madrid lebih banyak diisi oleh pemain yang berasal dari akademi di pertandingannya saat melawan Bilbao. Eden Hazard bahkan mendapatkan kesempatan bermain juga sebagai starter dalam laga ini.

Meski begitu, Real Madrid berhasil mendapatkan kemenangan 2-1 dari tim tuan rumah Athletic Bilbao. Para pemain Real Madrid mengaku bangga dengan performanya di pertandingan itu. Hal ini dikarenakan situasi yang mereka lalui untuk menjalani pertandingan ini tidaklah mudah.

Real Madrid memilih untuk meneruskan pertandingan ini jika dibandingkan harus mengatur ulang jadwal pertandingan. Atas kemenangan ini, Real Madrid masih memuncakki klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 46 poin. Mereka unggul delapan poin dari Sevilla yang menempati peringkat kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *