Layaknya banyak pebalap lain, Fabio Quartararo berharap cuaca balapan di seri MotoGP Prancis nanti akan berjalan dengan cerah. Sebab, dia ragu bisa memimpin balapan dengan kondisi trek yang basah.

Rider yang membela tim Yamaha ini mendapatkan start terdepan dalam seri MotoGP Prancis 2021 yang akan diadakan pada hari Minggu 16 Mei. Maverick Vinales yang berada di tim Yamaha juga menempati posisi kedua saat start.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Meski begitu, Quartararo sempat kesusahan sebab dia hanya mampu menyelesaikan sesi latihan bebas ketiga di peringkat ke 19.

Pada musim lalu juga Quartararo hanya bisa mendapatkan finis di peringkat kesembilan di seri ini meski mendapatkan start pada peringkat pertama.

Hasil yang kurang baik itu disebabkan oleh hujan yang menyebabkan trek balap menjadi basah. Pada hari Minggu nanti trek Le Mans juga diprediksi akan diguyur hujan.

Quartararo menyadari kekurangannya, dan ragu bisa memimpin seri ini lama-lama. Dia juga berkeinginan untuk belajar dari pebalap lain yang lebih baik di kondisi trek basah untuk menaklukan tantangan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *