Cedera yang dialami Paul Pogba ternyata digolongkan sebagai cedera yang parah. Ada kemungkinan kalau pemain Manchester United baru bisa tampil bersama Man United pada bulan November nanti. Dia mengalami cedera ini saat dia dipanggil ke TImnas Prancis.

Dia bahkan tidak sempat bermain untuk TImnas Prancis dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini. Hal ini dikarenakan dia mengalami cedera saat dia menjalani sesi latihan. Dia merasakan masalah pada bagian pahanya saat melakukan latihan tendangan.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Kejadian ini terjadi setelah dia melepaskan tendangan dalam sesi latihan ini, dan dia langsung berteriak kesakitan sambil memegang bagian belakang pahanya. Kemudian, dia berjalan dengan terpincang-pincang. Dia juga harus meninggalkan lapangan latihan dengan menggunakan mobil.

Setelah dia keluar dari lapangan dengan mobil ini, dia menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Ternyata, dari hasil pemeriksaan ini menunjukkan kalau cedera paha Pogba ini tergolong cedera yang parah. Kondisi ini juga membuatnya diterbangkan ke Dubai untuk menjalani masa pemulihannya.

Sebenarnya, Pogba sempat memiliki harapan untuk hanya berabsen selama satu bulan, dia juga diperkirakan untuk bisa kembali tampil pada bulan Januari. Tetapi, cederanya menjadi lebih parah dalam perkembangan terbarunya. Dalam perkembangan ini, dia diperkirakan akan absen selama 12 minggu.

Situasi ini juga membuat dia harus melewatkan 11 pertandingan. Ada dua pertandingan penting yang harus dia lewatkan yaitu pertandingan di Liga Champions. Performa Pogba memang sering naik turun pada musim ini, dia sempat bisa menciptakan tujuh assis dari empat pertandingan. Tetapi, dia sekarang sedang menurun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *