Jorge Lorenzo, mantan pebalap MotoGP, mengatakan kalau Marc Marquez masih pebalap terbaik di lintasan MotoGP saat ini. Menurutnya, Marquez memiliki karakter yang tidak dimiliki pebalap lain di MotoGP.

Marc Marquez saat ini sedang berusaha untuk kembali ke performa puncaknya di atas aspal setelah dia menjalani proses pemulihan yang lama karena mengalami cedera yang terbilang parah. Dia memulai musimnya di MotoGP 2021 pada seri ketiga, yaitu seri MotoGP Portimao.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Marquez menjalani proses comeback yang sulit. Sampai saat ini dia baru berhasil mencatatkan 16 poin dari lima seri yang telah dia ikuti. Dia bahkan tidak bisa menyelesaikan balapan di sirkuit Le Mans, Mugello, dan Catalunya karena mengalami crash.

Walaupun kesulitan, Marquez masih memperlihatkan performa yang baik terlebih di sirkuit Montmelo. Dia berhasil menyosor ke barisan terdepan dalam balapan ini meski mendapatkan start di posisi ke 13. Tapi, pada akhirnya dia terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Performa buruk ini tentu saja disebabkan oleh lengannya yang masih belum 100 persen pulih karena sempat mengalami cedera. Marquez juga mengakui kalau ada yang terasa hilang dari dirinya dan performanya setelah insiden itu.

“Kita telah sampai pada titik di mana kami berhenti berbicara tentang lengan saya. Kita berbicara soal motor dan di situlah yang perlu saya tingkatkan. Saya tak bisa balapan di level saya saat ini, tapi saya belum kehilangan kecepatan dasar dan semangat juang saya. Namun, saya tahu bahwa saya telah kehilangan sedikit performa saya,”┬ákata Marc Marquez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *