Napoli berhasil membawa pulang tiga poin setelah menang atas Sampdoria di markasnya sendiri, dan kemenangan ini membawa Napoli mencapai peringkat empat di klasemen Serie A.

Napoli bertandang ke markas Sampdoria (Luigi Ferraris) pada hari Minggu 11 April dalam ajang Liga Italia Serie A.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain.

Ada banyak promo-promo bagi penggunga baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah, dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna.

Napoli mendapatkan peluang pertamanya dari Piotr Zielinski yang menerima umpan dari Matteo Politano di menit kelima, tapi gagal dimanfaatkan karena dia kehilangan keseimbangan dan tendangannya melambung.

Pada meit ke 25 Lorenzo Insigne melepaskan tendangan melengkungnya ke gawang Sampdoria tetapi berhasil di tepis oleh Emil Audero, dan 10 menit setelah peluang ini Fabian Ruiz berhasil memberikan keunggulan bagi Napoli melalui tembakan kerasnya yang merobek gawang Sampdoria.

Pada menit ke 43 Napoli nyaris bisa menggandakan keunggulan tapi peluang yang bagus ini harus terbuang karena Politano gagal memanfaatkan umpan yang diberikan oleh teman satu timnya.

Lalu, Sampdoria berhasil membalas gol tim tamu melalui gol yang diciptakan oleh Morten Thorsby pada menit ke 75, sayangnya gol ini dianulir oleh wasit karena ada pelanggaran yang terjadi sebelum gol ini terjadi.

Napoli berhasil mencetak satu gol lagi dan mengunci kemenangan melalui tembakan Victor Osimhen pad menit ke 87. Mereka berada di peringkat keempat di klasemen Serie A, satu poin diatas Atalanta dengan total 59 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *