Marc Marquez, rider MotoGP tim Honda, mengatakan kalau MotoGP Catalunya 2021 nantinya akan menjadi seri yang suli bagi dirinya. Hal ini dikarenakan tim motor pabrikan Honda memang sudah sempat kesulitan di seri ini.

MotoGP Catalunya 2021 ini sendiri akan diadakan pada hari Minggu 6 Juni nanti, di Circuit de Barecelona-Catalunya. Sirkuit ini di dalam era MotoGP memang bukan menjadi andalan tim Honda.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Selama era MotoGP, tim motor pabrikan Honda baru bisa menjuarai seri yang diadakan di Circuit de Barcelona-Catalunya sebanyak 5 kali. Sementara tim rivalnya, Yamaha, sudah berhasil mendapatkan 10 kali juara di sirkuit ini. Dan fabio Quartararo dari tim Yamaha berhasil menjadi rider yang tercepat di sirkuit ini.

Marquez sebenarnya pernah menjuarai seri MotoGP Catalunya pada musim 2019, ini juga menjadi kemenangan terakhir bagi tim Honda di seri ini.

Tetapi karena mengalami kecelakaan dalam seri MotoGP Italia 2021 pada pekan lalu, Marc Marquez kehilangan rasa percaya dirinya untuk bisa mendapatkan gelar juara dalam seri MotoGP Catalunya 2021 nanti.

Dalam musim MotoGP 2021, baru ada tiga rider yang berhasil merebut peringkat pertama di podium dari enam seri yang sudah dijalankan. Mereka adalah Maverick Vinales yang mendapatkan 1 kali juara, Jack Miller yang mendapatkan 2 kali juara, dan Fabio Quartararo yang sudah berhasil mendapatkan juara sebanyak tiga kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *