Franco Morbidelli mengaku ingin bertahan di tim Yamaha Petronas SRT meski dia saat ini sudah diminati banyak tim lain, tapi keputusan baru akan dia buat setelah mendapatkan sejumlah kepastian.

Kontrak antara Franco Morbidelli dan Yamaha Petronas SRT akan berakhir pada akhir musim 2022. Morbidelli mendapatkan banyak peminat karena dia berhasil menjadi runner-up di MotoGP 2020 dengan hanya menggunakan mtotor Yamaha M1 dengan spesifikasi A.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan!

Meski menunjukkan performa yang sangat baik pada musim lalu, Franco Morbidelli masih belum mendapatkan motor dengan spesifikasi pabrikan pada musim ini. Hal ini berujung pada ketidakpuasan Morbidelli kepada Yamaha Petronas SRT.

Pada musim ini saja dia terlihat kesusahan sebab sepanjang musim ini dia baru berhasil mendapatkan satu kali podium dengan finis di peringkat ketiga, sementara dai bahkan sempat dua kali mendapatkan finis di luar zona poin.

Franco Morbidelli sejujurnya juga masih ingin bertahan dengan tim Yamaha Petronas SRT, tapi mereka harus bisa memenuhi permintaan Morbidelli.

“Aku mau Yamaha dan aku ingin terus berhubungan dengan mereka. Kalau aku didukung dengan mesin yang lebih baru, rasa sayangku pada Yamaha akan semakin besar,”┬ákata Morbidelli.

Leave a Reply

Your email address will not be published.