Franco Morbidelli akhirnya berhasil meraih podium pertamanya dalam MotoGP 2021. Dia berhasil mendapatkan tempat di podium MotoGP Spanyol 2021 berkat modifikasi yang dilakukan ke M1 yang dikendarainya.

Franco Morbidelli yang membela tim SRT Petronas Yamaha ini meraih runner-up dalam kejuaraan dunia pada musim lalu, tapi pada awal musim 2021 dia hanya berhasil finis di peringkat ke 18 dan 12.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi penggunga baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna.

Morbidelli mulai bangkit dalam seri ketiga MotoGP 2021, yaitu di seri MotoGP Portiugal 2021 di sirkuit Portimao dia berhasil mendapatkan finis di peringkat keempat.

Dan dalam seri MotoGP Spanyol 2021 Morbidelli berhasil menempatkan dirinya di podium untuk pertama kalinya dalam musim ini. Dia memanfaatkan situasi yang dimana Fabio Quartararo mengalami masalah dalam arm pump untuk bisa merebuk posisi ketiga dalam di Sirkuit Jerez pada hari Minggu 2 Mei.

Franco Morbidelli mengapresiasi modifikasi yang dilakukan oleh Ramon Forcada, bos mekanik dari kru Morbidelli. Dia melakukan modifikasi saat pemanasan sebelum balapan dimulai.

“Pagi tadi Ramon melakukan modifikasi magisnya dan rasa yang aku dapati di atas motor jadi sedikit lebih baik dan aku bisa mengendarai motor dengan amat solid dan agresif. Aku amat puas dengan hasilnya dan aku gembira.” kata Morbidelli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *