Penyerang yang berumur 22 tahun, Kylian Mbappe mengalami cedera dalam pertandingan melawan Metz di lanjutan Liga Prancis. Pada pertandingan ini PSG mampu menang dengan skor 3-1 dari klub lawan.

Pada pertandingan ini juga, Kylian Mbappe berhasil mencetak dua gol yang membantu PSG menang dari Metz dan berhasil merebut posisi puncak klasemen Liga Prancis.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Tapi pada menit ke 87 dari pertandingan ini Kylian Mbappe terlihat terpincang-pincang karena mengalami cedera di bagian pahanya. Pada saat itu pun dia digantikan oleh Julian Draxler.

“Kami berharap (cedera) itu tidak terlalu serius, Kylian terlihat tenang saat ia ditarik keluar, tapi cedera sekecil apapun tetap terasa sakit.” kata Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino, saat bicara mengenai cedera Kylian Mbappe.

Mereka harus memantau perkembangan proses pemulihan yang dijalani Mbappe sebab dia akan sangat dibutuhkan dalam beberapa hari ke depan.

Pasalnya, pada hari Kamis 29 April nanti mereka akan menjamu Manchester City dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions, dan penyerang yang sudah berhasil membuat 37 gol dari 42 pertandingan bersama PSG ini sangat dibutuhkan dalam laga ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *