Tim Repsol Honda harus rela dengan kekurangan satu pembalap andalannya yang batal turun pada dua seri pertama di MotoGP 2021. Pasalnya, juara dunia sebanyak delapan kali dari Spanyol itu harus menunda comeback-nya,

Tentu saja kejadian ini bukannya tidak beralasan. Marc Marquez harus menunda berbalap di Qatar karena tim dokter yang dipimpin oleh Samuel Antuña dan Ignacio Roger de Oña menyarankan Marquez untuk tidak tergesa-gesa dan terburu-buru untuk kembali ke sirkuit. Marquez jadinya memilih untuk merelakan kesempatan untuk kembali ini dan melanjutkan masa pemulihannya demi menghindari cidera di bagian yang sama.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bisa menang banyak di agen bola terpercaya ditambah lagi dengan bonus bonus yang melimpah. Cara daftar sbobet juga mudah dan ada banyak promo bagi para pengguna baru yang mendaftar di sbobetmain.

Selama absen Marquez akan menjalani pemeriksaan medis untuk memonitori perkembangan proses pemulihan cideranya, pemeriksaan ini direncanakan untuk dilakukan pada tanggal 12 April nanti. Dan selama Marquez tidak mengisi spot pembalap dari Repsol Honda, posisinya akan diisi oleh Stefan Bradl. Bradl juga sudah mengisi kekosongan spot tim Repsol Honda sejak musim lalu dan berakhir dengan posisi ke 19 dengan 27 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *