Saat menjalani sesi latihan bebas ketiga di seri MotoGP Spanyol di sirkuit Jerez pada hari Sabtu 1 Mei, Marc Marquez terjatuh pada tikungan ketujuh.

Dia jatuh saat berusaha berbelok ke kiri, Marquez terjatuh dan terserest hingga keluar trek balap bersebelahan dengan motornya hingga harus dihentikan oleh air fence, untungnya crash kali ini tidak menyebabkan Marquez mengalami cedera yang serius.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Setelah mengalami crash itu Marc Marquez tidak terlihat mengalami cedera yang serius karena dia bisa langsung bangkit. Crash ini tentu saja menarik banyak perhatian orang karena Marc Marquez baru saja pulih dari cedera yang dia alami karena crashnya di sirkuit yang sama pada tahun lalu.

Berita baiknya, Marc Marquez sudah mengaku kaalu tangannya masih baik-baik saja setelah mendapatkan pemeriksaan dari tim dokter.

Pemeriksaan di rumah sakit lebih ditujukan untuk memeriksa kepala, leher, dan punggung yang dideritanya karena benturan. Meski begitu, nantinya dia akan tetap menjalani x-ray di bagian lengannya untuk memastikan.

Pada akhirnya Marquez tetap mampu melanjuti sesi latihan bebas setelah crash ini, dia bahkan berhasil menyelesaikan kualifikasi, dan nantinya dia mendapatkan start diurutan ke 13 dalam seri MotoGP Spanyol ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *