Sampai saat ini, Valentino Rossi masih juga belum menentukan masa depannya di MotoGP. Menanggapi hal ini, Marc Marquez berkata kalau dia akan memilih untuk pensiun jika dia tidak pernah mendapatkan kemenangan selama balapan.

Sejauh musim MotoGP 2021 berjalan, performa Valentino Rossi masih belum juga berubah meski sudah bergabung dengan tim Petronas SRT Yamaha. Dari lima seri yang telah dijalaninya di musim ini, dia sudah tiga kali mendapatkan poin. Bahkan finis di posisi kesebelas adalah hasil terbaiknya sejauh ini.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Hasil-hasil yang kurang memuaskan ini tetntu saja menunjukkan performa Valentino Rossi yang kian menurun dan memburuk. Catatan terbaiknya terjadi di musim 2017 dimana dia berhasil menjuarai seri MotoGP di Assen, Belanda. Pada musim 2018, performanya sudah menurun sehingga hanya mampu mendapatkan tiga kali podium.

Banyak pihak yang berpendapat kalau Valentino Rossi sebaiknya pensiun saja sejak beberapa tahun lalu. Tapi, Valentino Rossi tetap memilih untuk bersaing dan berjuang diatas trek balap karena dirinya masih memiliki motivasi.

Karena sering menjadi pertanyaan di MotoGP 2021. Valentino Rossi akan menentukan masa depannya di MotoGP pada paruh musim MotoGP 2021. Marc Marquez menghargai jaya juang yang dimiliki Rossi, tapi dia juga memiliki pandangan yang berbeda.

Menurutnya, ketika dia sudah tidak bisa lagi memenangkan balapan atau bertarung untuk mendapatkan kemenangan, Marc Marquez akan memilih untuk pensiun. Saat ini dia juga sedang berusaha untuk bisa kembali tampil dengan hasil yang baik setelah absen yang sangat panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *