Jesse Lingard sampai saat ini masih belum juga memperpanjang kontraknya di Manchester United. Tetapi, Manchester United masih memiliki cara untuk mempertahankan Jesse Lingard. Cara ini adalah dengan menaikkan gajinya di dalam kontrak terbarunya.

Masa depan Jesse Lingard di Manchester United saat ini masih berwarna abu-abu. Hal ini dikarenakan, pihak klub yang sebenarnya ingin memperpanjang kontraknya. Jesse Lingard juga dipercaya untuk memasuki rencana masa depan Ole Gunnar Solskjaer.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Tetapi, Lingard dipercaya sudah gerah, dia tidak mau selalu menjadi pemain cadangan di Manchester United. Sejauh ini, Lingard baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak tiga kali di Liga Inggris bersama Manchester United. Tiga kesempatan ini juga hanya memberikan dia peran sebagai pemain cadangan.

Walaupun ditimpa kondisi seperti ini, Lingard sudah berhasil menciptakan dua gol. Hal ini juga yang menyebabkan dirinya meminta waktu bermain lebih sebagai starter. Berdasarkan kabar yang beredar, Man United memiliki cara untuk meluluhkan hati Lingard, yaitu dengan manaikkan gajinya.

Selama ini, Lingard digaji dengan biaya sebesar 75 ribu pounds atau Rp 1,4 miliar unutk per pekannya. Nantinya gaji ini akan dinaikkan menjadi 135 ribu pounds atau setara dengan Rp 2,6 miliar per pekannya. Meski begitu, Jesse Lingard masih belum memberikan jawaban kepada Manchester United.

Jika nantinya Lingard tetap tidak menyetujui kontrak ini pada musim dingin nanti, dia akan dijual murah. Mereka merasa lebih baik untuk mendapatkan untung sedikit daripada Lingard keluar dengan cuma-cuma. Dia diperkirakan akan dijual dengan harga sebesar 15 juta pounds saja yang tadinya 25 jtua pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *