Manchester United kembali menjadi sorotan dalam kompetisi Liga Inggris. Kali ini, mereka menjadi sorotan karena Manchester United dikabarkan menjadi salah satu klub yang memberikan sedikit vaksin Covid-19 ke para pemainnya.

Laporan soal sebaran vaksinasi di kalangan pemain Premier League sempat diungkap. Hasilnya cukup mencengangkan. Disebutkan, dua per tiga dari pemain papan atas di Liga Inggris belum semuanya disuntik vaksin virus corona. Bahkan, ada juga yang menolak divaksin!

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Alasannya bermacam-macam. Daily Mail menyebut ada yang termakan teori konspirasi soal Bill Gates, tingkat kesuburan pria, hingga masalah vitamin. Secara keseluruhan, hanya ada 7 dari 20 klub yang sudah melakukan 50 persen vaksinasi penuh di skuadnya. Sementara big six Premier League; Chelsea, Manchester United, Manchester City, Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur diklaim kesulitan meyakinkan bintang-bintangnya agar mau divaksin.

Dan salah satu tim papan atas yang diklaim cukup sedikit memberi vaksin adalah Manchester United. The Times menyebut, Setan Merah kesulitan meyakinkan pemainnya agar mau divaksin.

Hal itu dikabarkan menjadi polemnik. Beberapa klub Liga Inggris lainnya mengaku cukup terganggu karena MU, sebagai tim besar, justru kesulitan meyakinkan bintangnya mau divaksin. Beberapa waktu lalu, manajer Ole Gunnar Solskjaer memang mengatakan takkan memaksa pemainnya divaksin. Ia sendiri mengaku sudah divaksin.

Sementara manajer Liverpool, Jurgen Klopp, justru terang-terangan mengecam mereka yang tak mau vaksin. Ia mengingatkan, bahwa vaksin berguna untuk melindungi sekitar, bukan hanya diri sendiri. Sementara protes juga sempat dilontarkan Mikel Arteta. Manajer Arsenal itu mendesak pemainnya mau divaksin, setelah terungkap Granit Xhaka menolak divaksin kemudian dinyatakan positif corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *