Setelah dipuji-puji karena mereka berhasil menang dalam kompetisi Liga Inggris pada musim ini. Tetapi, mereka menjadi sorotan yang besar karena mereka baru saja dikalahkan oleh Young Boys di pertandingan pertamanya dalam kompetisi Liga Champions.

Ole Gunnar Solksjaer tidak kaget atas perubahan rekasi yang cepat ini. Manchester United secara mengejutkan jakag dari Young Boys pada pertandingan pertamanya di Liga Champions di markas Young Boys. Pertandingan ini diadakan di Stadion Wankdorf pada hari Selasa 14 September, dan mereka kalah dengan skor 1-2.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Kekalahan ini juga berhasil meniumbulkan banyak reaksi dari banyak pihak. Sorotan dan reaksi ini juga menuju keras terhadap Ole Gunnar Solksjaer selaku pelatih dari Manchester United. Beberapa keputusan Solskjaer dipertanyakan dalam pertandingan saat melawan Young Boys.

Sebelumnya padahal dia baru saja dipuji karena Manchester United berhasil mendapatkan hasil positif di Liga Inggris. Manhcester United berhasil memuncaki klasemen Liga Inggris setelah mereka berhasil menang dengan skor 5-1 dari Leeds United.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih dari Manchester United mengaku kalau dia tidak terkejut dengan reaksi banyak pihak atas kekalahan Manchester United pada pertandingan itu. Manajer yang berasal dari Norwegia menyadari kalau ekspektasi orang-orang terhadap Man United memang tinggi.

Dia mengatakan kalau dia menyadari kalau memang ekspektasi banyak pihak itu sangat tinggi. Mereka juga berharap kalau Manchester United bisa berperforma lebih baik dari ini, karena menurutnya performa Manchester United saat itu tidak sesuai dengan standar tim ini. Selanjutnya mereka akan menghadapi West Ham pada hari Minggu 19 September.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *