Manchester City sudah ditunggu oleh beberapa tim dalam jadwalnya yang padat di bulan Desember ini. Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City berharap kalau para pemainnya akan tetap fit. Hal ini dikarenakan dia ingin tidak ada pemain lagi yang harus absen karena cedera.

Sudah menjadi hal yang biasa bagi para tim-tim Liga Inggris untuk memiliki jadwal yang padat pada bulan Desember. Manchester City juga akan langsung menjalani delapan pertandingan dalam bulan Desember ini. Delapan laga ini terbagi dalam dua kompetisi Liga Inggris dan Liga Champions.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Manchester City sudah tidak diperkuat oleh Jack Grealish dalam beberapa pertandingan karena dia mengalami cedera. Hal yang sama juga terjadi kepada Phil Foden. Sementara Kevin De Bruyne tidak bisa membela Manchester City karena dirinya terjangkit virus COVID-19.

Pep Guardiola yang merupakan pelatih dari Man City mengatakan kalau Kevin De Bruyne sudah pulih dari COVIF-19. Tetapi, pemain yang berasal dari Belgia ini dikabarkan masih membutuhka waktu lebih. Hal ini bertujuan untuk mengembalikan kondisinya secara utuh.

Manchester City akan mengawali jadwalnya di bulan Desember dengan berkunjung ke markas Aston Villa. Laga ini akan diadakan pada hari Kamis 2 Desember. Pada laga ini, Manchester City juga kembali dihadapi dengan tantangan karena Laporte harus absen karena akumulasi kartu.

Pep Guardiola juga berharap kalau daftar pemain yang harus absen nantinya tidak akan bertambah lagi. Manchester City saat ini sedang berada tepat di bawah Chelsea dalam klasemen Liga Inggris. Mereka menempati peringkat kedua dengan koleksi 29 poin, dan berjarak satiu poin saja dari Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *