Romelu Lukaku mendapatkan nashiat dari Didier Drogba setelah transfernya ke Chelsea selesai. Lukaku diingatkan Drogba untuk tidak cepat puas. Dia kembali ke Chelsea setelah direkrut dari Inter Milan. Lukaku menyetujui kontrak selama lima tahun bersama Chelsea dengan total biaya transfer sebesar 115 juta euro.

Dengan transfer ini Lukaku kembali ke Liga Inggris setelah dua tahun. Dia sebelumnya merupakan pemain dari Manchester United. Lukaku meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2019.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Saat berada di Liga Italia, Lukaku menjadi lebih baik. Mantan pemain dari tim Anderlecht itu berhasil mencatatkan 23 gol dan juga 24 gol dalam dua musim berturut-turut. Catatan ini tentu saja lebih baik dari catatan dia di Liga Inggris.

Hal ini dikarenakan musim terbaiknya Lukaku di Liga Inggris adalah pada musim 2016/2017 saat dia berhasil mencatatkan 25 gol dari Everton. Selebihnya Lukaku tidak pernah mendapatkan musim yang dimana dia berhasil mencatatkan 20 gol lagi.

Legenda Chelsea, Didier Drogba, turut senang atas kembalinya Lukaku ke Chelsea, dan juga atas perkembangan pemain asal Belgia ini. Walaupun begitu, Drogba tetap mengingatkan Lukaku untuk tetap mengasah dirinya.

Romelu Lukaku akan menggunakan nomor punggung 9 di Chelsea. Striker asal Belgia yang berusia 28 tahun ini berkemungkinan untuk menjalankan pertandingan debutnya yang kedua kali di Chelsea saat mereka menghadapi Arsenal di Liga Inggris pada akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *