Romelu Lukaku masih belum bisa keluar dari markas Juventus dengan membawa hasil bagus. Kali ini, dia merasakan kekecewaan bersama Timnas Belgia. Hal ini dikarenakan Timnas Belgia kalah dari Timnas Prancis dengan skor 2-3 pada pertandingan semifinal UEFA Nations League.

Pertandingan semifinal UEFA Nations League diadakan pada Allianz Stadium pada hari Jumat 8 oktober. Sebenarnya, Timnas Belgia yang dipimpin oleh Roberto Martinez berhasil unggul 2-0 di babak pertama melalui gol Yannick Carrasco dan juga Romelu Lukaku.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Tetapi, TImnas Prancis bangkit dalam babak kedua dengan berhasil membalikkan keadaan. Pada babak kedua mereka berhasil menciptakan tiga gol tanpa balas melalui Karim Benzema, Kylian Mbappe, dan juga Theo Hernandez. Timnas Prancis pada akhirnya berhasil masuk kedalam final UEFA Nations League.

Pada pertandingan final nanti, Timnas Prancis akan menghadapi Timnas Spanyol yang baru saja mengalahkan Timnas Italia dengan skor 2-1. Kekalahan ini terus memperpanjangkan derita Lukaku saat bermain di Allianz Stadium yang merupakan markas Juventus.

Striker yang saat ini berusia 28 tahun ini masih belum pernah merasakan kemenangan setiap kali dia bertanding di Allianz Stadium. Dalam level klub, Lukaku sebelumnya sudah empat kali bertanding di stadiom markas Juventus. Tetapi, dia harnya bisa mendapatkan skor imbang 0-0 dalam pertandingan Coppa Italia 2020/2021.

Tetapi, dalam leg keduanya inter Milan terkalahkan dengan skor 1-2 dari Juventus. Atas hasil ini mereka pada akhirnya gagal melaju ke babak selanjutnya. Dan yang terbaru adalah saat dia membela Chelsea dalam fase grup kompetisi Liga Champions. Dalam pertandingan ini, mereka terkalahkan oleh Juventus dengan skor 0-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *