Lorenzo sebagai mantan juara dunia MotoGP mengaku kecewa dengan performa Valentino Rossi saat berbalapan di MotoGP Doha, tapi dia berharap agar Rossi dapat bisa segera bangkit dan menunjukkan performa puncaknya lagi.

Dalam seri kedua dari MotoGP 2021 yang diadakan di Doha Sirkuit Losail pada minggu lalu, Rossi yang bersama dengan tim Petronas SRT Yamaha mendapatkan start terburuk sepanjang kariernya. Dia mendapatkan start pada posisi ke 21.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Dengan memulai balapan pada posisi yang sangat belakang Valentino Rossi hanya bisa memperbaiki posisi dan finis pada peringkat ke 16 dan gagal mendapatkan poin dari seri ini.

Jorge Lorenzo mengaku kecewa dengan performa yang ditunjukkan oleh Valentino Rossi di MotoGP Doha, dia merasa Rossi selama ini belum pernah berperforma seburuk ini.

“Rossi┬ásudah mengecewakan saya, saya juga menduga dia sudah mengecewakan fansnya karena banyak yang diharapkan dari Valentino,” ujar┬áLorenzo.

“Ada di posisi ke-21 saat latihan, saya kira dia pernah bilang ada latihan yang lebih buruk dalam kariernya, tapi sulit untuk menemukannya.”

Performa Rossi juga buruk saat melakoni seri pertama MotoGP 2021 di MotoGP Qatar, pada waktu itu dia mendapatkan start di posisi keempat tapi hanya bisa mendapatkan peringkat ke 12 saat finis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.