Marc Marquez mengakui kalau kondisinya saat ini belum pulih 100 persen, tetapi dia tetap bersiap diri untuk menghadapi seri MotoGP Italia 2021 nanti.

Sejauh ini Marc Marquez sudah menjalani tiga seri pada musim MotoGP 2021, tapi dia belum pernah mendapatkan satupun podium dari tiga seri itu. Pendapatan terbaiknya adalah mendapatkan finis di posisi ke tujuh dalam seri MotoGP Portugal.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Marc Marquez tadinya sempat memimpin jalannya seri MotoGP Prancis 2021 di sirkuit LeMans. Keunggulan ini dia dapatkan dari memanfaatkan flag-to-flag racing karena trek balap mendapatkan hujan secara tiba-tiba.

Tapi, seri MotoGP Prancis 2021 ini tidak berakhir seperti yang dia harapkan. Semua ini dikarenakan Marquez mengalami crash sebanyak dua kali, dan terpaksa tidak bisa menyelesaikan balapan ini.

Marc Marquez harus bisa menyiapkan dirinya untuk segera menghadapi seri MotoGP Italia yang akan diadakan pada tanggal 30 Mei nanti di Sirkuit Mugello. Dan segera disusul oleh seri MotoGP Catalunya yang akan diadakan seminggu setelah MotoGP Italia.

Saat ini Marc Marquez menempati peignkat ke 17 di klasemen MotoGP 2021 dengan total raihan 16 poin. Dia tertinggal 64 poin dari posisi puncak klasemen yang ditempati oleh Fabio Quartararo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *