N’Golo Kante sudah pulih dari Covid-19, dan dia sudah terlihat tampil dan berlatih bersama skuad Chelsea. Kante sempat terpapar virus corona. Pemain yang berasal dari Prancis diumumkan positif sebelum pertandingan menghadapi Juventus.

Dengan ketidakhadiran N’Golo Kante dalam pertandingan saat menghadapi Juventus di pertandingan kedua di kompetisi Liga Champions, Chelsea terkalahkan dengan skor 0-1. Kekalahan ini juga menjadi kekalahan kedua secara beruntun, karena sebelumnya dikalahkan oleh Manchester City.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Chel

Selama N’Golo Kante absen, sang pelatih, Thomas Tuchel berusaha untuk memaksimalkan lini tengah Chelsea dengan memainkan Jorginho, Mateo Kovacic, dan juga Ruben Loftus-Cheek. Kante juga tidak dibawa kedalam skuad Timnas Prancis atas hal ini.

Dia tidak ikut ambil bagian saat Prancis berhasil menang dramatis dan comeback dari Belgia di pertandingan UEFA Nations League dengan skor 3-2. Pertandingan semifinal antara Belgia dan Prancis diadakan pada hari Kamis 7 Oktober.

Tetapi, pada hari Jumat 8 Oktober kemarin, N’Golo Kante sudah terlihat kembali berlatih bersama pemain-pemain Chelsea yang lainnya. Tetapi, Kante masih berlatih ringan. Dia berlatih bersama pemain-pemain yang tidak dipanggil ke tim nasional.

Chelsea nantinya akan kembali bermain pada pekan depan. Chelsea saat ini sedang memuncakki klasemen Liga Inggris, dan mereka akan menghadapi Brentford di Brentford Community Stadium pada 16 Oktober. Pertandingan ini merupakan pertandingan di pekan ke-8 di Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *