Rumor transfer yang mengaitkan Alvaro Morata untuk keluar dari Juventus membuat Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus menjadi gerah. Dia juga mengatakan kalau dia bertekad untuk mempertahankan Morata di Juventus.

Alvaro Morata dikabarkan sudah satu langkah lagi untuk menjadi pemain Barcelona. Dia menginginkan untuk pindah dari Juventus setelah dia tahu kalau Juvnetus tidak berniat untuk menjadikannya pemain permanen di tim ini pada akhir musim nanti.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Sejauh ini, Alvaro Morata sudah membela Juventus selama dua musim dengan status sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid. Berdasarkan kabar yang beredar, proses transfer antara Alvaro Morata dan Barcelona sudah hampir selesai.

Morata juga dikabarkan akan menjalin kontrak selama 18 bulan bersama Barcelona, dan sudah ada kesepakatan secara pribadi antara kedua belah pihak ini. Untuk saat ini mereka hanya tinggal menunggu lampu hijau dari Juventus.

Tetapi, Juventus masih tidak mau melepas Morata. Allegri mengaku kesal atas pendekatan Barcelona kepada Morata. Menuruntya, Xavi Hernandez selaku pelatih Barcelona sudah mengontak Alvaro Morata tanpa izin dari Juventus.

Allegri sebenarnya sudah memberi tahu ke Morata bahwa dia akan dipertahankan jika tidak ada penyerang lain yang datang ke Juventus pada bulan Januari nanti. Barcelona juga sebenarnya menawarkan untuk menukar Memphis Depay dengan Morata, tetapi di tolak Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *