Juventus malah semakin tidak berkembang meskipun mereka sudah kedatangan Cristiano Ronaldo. Para pemain Juventus dianggap seperti tidak siap dengan kedatangan bintang yang berasal dari Portugal ini. Ronaldo bergabung dengan Juventus pada musim panas 2018.

Dia meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas 2018. Cristiano Ronaldo direkrut Juventus dengan harapan agar dia bisa membawa Juventus menjadi tim yang lebih baik dan berkembang dalam kompetisi Liga Champions.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Mereka sudah tidak pernah menjadi juara dalam kompetisi ini sejak musim 195/1996 lalu. Penampilan Juventus dalam kompetisi itu justru terbilang sangat tidak memuaskan. Hal ini dikarenakan mereka terhenti pada babak perempatfinal saja di musim pertamanya Ronaldo.

Sementara pada dua musim berikutnya mereka bahkan terusir dari kompetisi ini di babak 16 besar saja. Juventus juga semakin menurun pada musim ketiganya bersama Ronaldo. MEreka gagal mempertahankan gelar Scudettonya dan juga sempat hampir gagal memasuki kompetisi Liga Champions.

Gianluigi Buffon selaku mantan kiper Juventus mengatakan kalau Juventus itu kehilangan DNA juaranya ketika mereka kedatangan Ronaldo. Mantan kapten dari Juventus ini juga menegaskan pernyataan ini dengan mengatakan kalau para pemain Juventus tidak siap dengan kedatangan Ronaldo.

Sebelumnya, Buffon sudah lebih dulu meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, tapi dia kembali bergabung dengan Juventus dalam jangka waktu satu tahun saja. Saat kembali dia melihat adanya kesalahan mentalitas yang dialami para pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *