Pada pertandingan antara Juventus dan AC Milan, Juventus hanya bisa mendapatkan hasil imbang. Juventus kehilangan kendali pada pertandingan ini. Mereka bahkan sempat hampir kalah dari pertandingan ini.

Pertandingan antara Juventus dan AC Milan daidakan di Allianz Stadium sebagai pertandingan lanjutan di Liga Italia. Pertandingan yang diadakan pada hari Senin 20 September ini berakhir dengan skor 1-1. Juventus berhasil unggul cepat pada babak pertama berkat gol cepat Alvaro Morata pada menit keempat. AC Milan baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua berkat gol sundulan Ante Rebic pada menit ke 76.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Juventus sebenarnya bermain dengan gaya cara main serangan balik, dan gaya main ini mereka terapkan karena Juventus berhasil mendominasi jalannya pertandingan ini. AC Milan berhasil menguasai 56 penguasaan bola sedangkan Juventus hanya memiliki 44 persen penguasaan bola di pertandignan ini.

AC Milan juga berhasil menciptakan 13 percobaan dan 3 diantaranya mengarah ke gawang Juventus. Sementara, Juventus hanya berhasil menciptakan 9 peluang dan hanya empat diantaranya berhasil mengarah ke gawang AC Milan.

Massimiliano Allegri selaku pelatih dari Juventus mengatakan kalau para pemain Juventus itu kehilangan konsentrasi. Gol yang diciptakan oleh Rebic merupakan bukti kalau saat itu para pemain Juventus sedang lengah. Mereka bahkan nyaris kalah kalau Szczesny tidak membuat penyelamatan dari tendangan dari Pierre Kalulu.

Juventus memang mendapatkan start yang buruk di musim ini. Sejauh ini mereka sudah imbang saat melawan Udinese dan terkalahkan oleh Napoli dan Empoli. Hasil pertandingan saat melawan AC Milan yang berakhir imbang ini membuat Juventus berada di zona degradasi dengan berada di peringkat ke-18 dengan hanya memiliki 18 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *