Timo Werner yang sering mendapatkan kritik dari para netizen karena dianggap kurang tajam sebagai striker mendapatkan pembelaan dari Thomas Tuchel selaku pelatihnya di Chelsea. Menurut Tuchel alasan utama Werner tidak dapat banyak gol adalah karena dia tidak mengambil penalti.

Timo Werner yang direkrut dari RB Liepzig ke Chelsea pada musim panas lalu dengan biaya transfer sebesar 48 juta pound masih belum bisa menunjukkan performa puncaknya di Chelsea.

Mari menang banyak hingga seharga biaya transfer Timo Werner dengan bertaruh di agen bola terpercaya, ada banyak promo dan bonus yang sedang di tawarkan di sbobetmain. Cara daftar sbobet juga sangat mudah bagi para pengguna baru.

Pada musim ini Werner baru bisa memberikan Chelsea raihan sebanyak 12 gol dari 50 pertandingan yang dia lewati dalam seluruh kompetisi, dia juga sudah mencatatkan 15 assist di musim ini.

Meski peraihan ini tidak bisa dibilang buruk, Timo Wener masih sering mendapatkan sorotan tajam baik dari media maupun dari para netizen.

Hal ini terjadi karena jika dibandingkan dengan penyerang lain seperti Mohamed Salah yang sudah menciptakan 31 gol dan Bruno Fernandes yang dapat menciptakan 28 gol, gol yang didapatkan Werner pada musim ini terlihat sedikit.

Tapi perlu diketahui bahwa Timo Werner tidak mengambil jatah penalti yang didapatkan Chelsea. karena biasanya yang maju jadi eksekutor penalti Chelsea adalah Jorginho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *