JOrginho hampir saja mengulangi kegagalannya saat dia membela Chelsea saat mereka menjamu Manchester United. Pertandingan ini merupakan pertandingan lanjutan dalam kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022. Tetapi, JOrginho berhasil menyelamatkan Chelsea dari kekalahan.

Pertandingan antara Manchester United dan Chelsea ini diadakan pada hari Minggu 28 November di Stamford Bridge. Jorginho sempat membuat blunder pada menit ke 50. Kejadian ini dianggap blunder karena, dia merupakan pemain terakhir di lini belakang Chelsea, tetapi dia gagal mengontrol bola dengan baik.

MANCHESTER, ENGLAND – AUGUST 11: Anthony Martial of Manchester United in action during the Premier League match between Manchester United and Chelsea FC at Old Trafford on August 11, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Bluder ini disebabkan oleh dua pemain Manchester United yang mengepung Jorginho. Kedua pemain ini adaalh Jadon Sancho dan Edouard Mendy. Sancho berhasil merebut bola dari Jorginho dan membawa bola ke dalam kotak penalti sebelum akhirnya membobol gawang Edouard Mendy.

Jorginho tentu saja merasa kecewa atas blunder yang dia lakukan. Dia frustasi setelah kejadian ini, tetapi dia tidak patah semangat dan terus berusaha untuk mencari gol penyeimbang untuk Chelsea. Keinginan ini terwujud pada menit ke 67.

Thiago Silva dilanggar oleh Aaron Wan-Bissaka di dalam kotak penalti Manchester United. Wasit juga dengan tidak ragu langsung menunjuk titik putih. Jorginho maju sebagai eksekutor penalti ini dan sukses mengonversi kesempatan ini menjadi gol penyelamat bagi Chelsea dari kekalahan.

Jorginho sebenarnya juga tidak tampil dengan buruk dalam pertandingan ini, karena dia mencatatkan tiga intersep, 2 tekel sukses, dan 87 persen akurasi umpan dari 68 percobaan. Thomas Tuchel selaku pelatih dari Chelsea juga memuji Jorginho yang bisa untuk tetap fokus walaupun sempat membuat kesalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *