Joan Mir terpakasa tidak bisa menyelesaikan balapan di seri MotoGP Prancis 2021 karena dia terjatuh. Dia juga meminta maaf karena dirinya tidak berpengalaman untuk menghadapi balapan yang cuacanya berganti dengan cepat.

Joan Mir juga sudah mendapatkan hasil yang buruk saat di sesi kualifikasi karena dia mendapatkan start di urutan ke-empatbelas dalam seri MotoGP Prancis ini yang dilaksanakan pada hari Minggu 16 Mei di sirkuit Le Mans.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi penggunga baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna.

Joan Mir sebenarnya tampil cukup baik sebelum cuaca berubah, karena dia berhasil menanjak ke posisi kesembilan hanya dalam satu putaran, tapi hujan turun saat balapan memasuki putaran keempat. Semua rider terpaksa harus menjalani Flag-toFlag racing demi mengganti ban kering menjadi ban basah.

Hal itu juga dilakukan Joan Mir, meski pada akhirnya dia hanya bertahan selama satu putaran sebelum jatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan pada seri ini.

Awal musim ini tidak berjalanm baik untuk Joan Mir sebab sebagai juara bertahan dia berada di papan klasemen bagian bawah sementara rival-rivalnya seperti Quartararo, Vinales, Bagnaia, Miller, dan Zarco berada di papan klasemen atas.

Quartararo mendapatkan posisi puncak di klasemen dengan total 80 poin MotoGP 2021 karena berhasil finis di peringkat ketiga di seri ini, sementara Joan Mir berada di peringkat keenam degnan selisih 31 poin dari Quartararo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *