Rider yang membela tim Ducati, Jack Miller, berhasil menjuarai seri MotoGP Spanyol 2021, dan setelahnya dia menjadi sangat emosional, dan perasaannya pun campur aduk.

Seri MotoGP Spanyol 2021 diadakan di Sirkuit Jerez pada hari Minggu 2 Mei, dan Jack Miller mendapatkan start di posisi ketiga. Miller tadinya sempat berada di urutan terdepan tapi berhasil di balap oleh Quartararo.

Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali.

Quartararo juga tadinya sempat unggul 1,5 detik dari Miller, tapi Quartararo melambat karena dia mengalami masalah di bagian arm pump di lengan kanannya.

Miller berhasil merebut posisi terdepan dari Quartararo pada putaran ke 16, dan dia juga terus berada di posisi teredepan hingga seri ini selesai. Kemenangan ini juga menjadi kemenangan pertama bagi Miller di trek kering.

Dia sebelumnya sudah pernah menjuarai seri MotoGP Belanda pada musim 2016, tapi saat itu trek yang berada di sirkuit tersebut digelar dalam keadaan basah. Dan selanjutnya dia belum pernah menjuarai seri MotoGP lainnya sebelum MotoGP Spanyol 2021.

Pada dua musim sebelumnya dia berhasil menaiki podium sebanyak sembilan kali, tapi tidak sekalipun dia berhasil menjuarai seri MotoGP. Atas alasan ini Miller menjadi emosi saat berhasil menjuarai seri MotoGP pertamanya setelah sekian lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *