Inter Milan harus puas dengan hanya bisa berbagi poin dengan AC Milan dalam pertandingan Derby della Madonnina. Hal ini dikarenakan kedua tim ini mengakhiri pertandingan ini dengan skor imbang. Hasil imbang ini juga memperpanjang catatany Inter Milan yang masih belum bisa menang dari tim kuat.

Pertandingan Derby della Madonnina antara Inter MIlan dan AC Milan diadakan pada hari Senin 8 November di San Siro. Pertandingan ini juga merupakan keduabelas dalam kompetisi Liga Italia Serie A. Inter Milan sebenarnya sudah mendapatkan keunggulan pada pertandingan ini pada menit ke 11.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Gol pertama Inter Milan ini didapatkan dari penalti yang dieksekusi oleh Hakan Calhanoglu. Tetapi, keunggulan ini hanya bertahan selama tujuh menit saja karena Stefan De Vrij melakukan gol bunuh diri. Mereka juga sebenarnya sempat mendapatkan penalti lagi pada menit ke 25.

Tetapi, penalti kedua Inter Milan ini gagal di konversi karena Lautaro Martinez yang maju menjadi eksekutor penalti ini gagal membobol gawang AC Milan. Skor 1-1 ini pada akhirnya bertahan hingga pertandingan ini selesai. Atas hasil imbang ini, posisi kedua tim ini juga tidak berubah.

AC Milan saat ini menempati peringkat kedua di klasemen Liga Italia Serie A dengan memiliki total 32 poin dari 12 pertandingan. Sedangkan, Inter Milan menempati peringkat ketiga dengan memiliki 25 poin saja dari duabelas pertandingan yang sudah mereka lewati.

Mereka juga sudah gagal menang dari klub-klub besar lainnya, karena mereka hanya bisa mendpatkan hasil imbang saat menghadapi Atalanta dengan skor 2-2. Lalu, mereka menelan kekalahan dari Lazio dengan skor telak 1-3. Mereka juga hanya bisa mendapatkan hasil imbang 1-1 saat melawan Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *