Inter Milan akan menghadapi Sheriff dalam pertandingan lanjutannya di Liga Champions, kali ini mereka akan berhadapan sebagai tamu di markas Sheriff. Tetapi, mereka diwajibkan untuk mendapatkan kemenangan dari pertandingan keempat dalam fase grup Liga Champions ini.

Pertandingan antara Inter Milan dan Sheriff akan diadakan pda hari Kamis 4 November di Bolshaya Sportivnaya. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 3.00 WIB. Mereka wajub mendapatkan kemenangan karena saat ini posisinya di Grup D tidaklah bagus.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Saat ini mereka menempati peringkat ketiga di klasemen Liga Champions Grup D. Hal ini dikarenakan mereka hanya bisa mengoleksi empat poin saja dari tiga pertandingan pertamanya. Sementara peringkat teratas di grup ini ditempati oleh Sheriff yang memiliki total 6 poin.

Mereka diwajibkan menang untuk mempertahankan peluang untuk bisa lolos ke babak 16 besar di kompetisi Liga Champions. Hal ini dikarenakan mereka berhasil mengalahkan Sheriff pada pertemuan pertamanya di kompetisi ini dengan skor 3-1.

Andrea Ranocchia selaku pemain lini bertahan dari Inter Milan juga merasa kalau timnya wajib untuk menang dari Sheriff. Tetapi mereka tetap harus waspada karena Sheriff sempat mengalahkan Real Madrid saat mereka bertandang ke Santiago Bernabeu.

Ranocchia sebenarnya baru tempil secara penuh saat membela Inter Milan untuk mendapatkan kemenangan dari Udinese. Mereka berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 2-0. Dia juga merupakan bek yang paling berumur di Inter Milan, karena saat ini dia sudah berusia 33 tahun, dan dia sejauh ini bertugas untuk membimbing pemain muda Inter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *