Romelu Lukaku tidak akan dimainkan dalam perebutan pemenang juara ketiga di UEFA Nations League antara Italia vs Belgia. Striker Chelsea ini sudah meninggalkan kamp latihan karena dia mengalami kelelahan otot. Pada musim ini, Lukaku memang jarang mendapatkan istirahat karena dia selalu dimainkan.

Dia selalu saja dimainkan dalam level klub di Chelsea ataupun didalam level Timnas di Belgia. Saat bersama Chelsea, dia sudah tampil sebanyak delapan kali menjadi starter dari sembilan pertandingan yang sudah dia lewati bersama Chelsea. Sementara di Belgia dia hanya absen dalam satu pertandingan dari 4 pertandingan sejak September.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Saat menghadapi Timnas Prancis di semifinal pada hari Jumat 8 Oktober, Romelu Lukaku yang sudah berusia 28 tahun malah tampil selama 90 menit. Dia juga berhasil menciptakan satu gol dalam pertandingan ini, walaupun pada akhirnya Timnas Belgia kalah dengan skor 2-3.

Mengingat nantinya kepentingan saat mereka akan menghadapi Italia dianggap tidak terlalu tinggi, pelatih dari Timnas Belgia Roberto Martinez memutuskan untuk memberikan waktu istirahat kepada Romelu Lukaku. Hal ini dia lakukan dengan tujuan kondisi Romelu Lukaku tidak semakin parah.

Romelu Lukaku saat ini dilaporkan sudah kemabli ke Belgia untuk bisa mendapatkan perawatan. Setelah dia mendapatkan perawatan di Belgia, dia akan baru selanjutnya terbang ke Inggris untuk bisa melanjutkan musim Liga Inggris bersama Chelsea.

Selain Romelu Lukaku, Eden Hazard juga dipastikan untuk absen dalam pertandingan Belgia selanjutnya. Eden Hazard juga mengalami masalah kebugaran. Atas absennya kedua pemain ini, lini depan Belgia akan diisi oleh Michy Batshuayi atau juga Kevin De Bruyne. Pertandingan antara Italia dan Belgia akan diadakan pada hari Minggu 10 Oktober di Allianz Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *