Valentino Rossi lagi-lagi gagal untuk mendapatkan poin dalam seri MotoGP Catalunya 2021. Loris Reggiani selaku mantan satu rekan di tim motornya mengakui kalau dia sudah kehilangan harapan atas Rossi.

Pada seri MotoGP Catalunya 2021, Valentino Rossi mendapatkan start di posisi ke sebelas. Bukannya bisa membaikki posisinya, dia malah makin tertinggal seiring berjalannya seri ini.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi penggunga baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna.

Valentino Rossi yang sejauh ini baru bisa mendapatkan poin di tiga seri dari tujuh seri yang sudah dijalani sebelum seri MotoGP Catalunya masih belum bisa memperbaiki performanya di atas aspal. Dia bahkan terpaksa menyudahi seri MotoGP ini lebih cepat karena mengalami crash di putaran ke 15.

Karena hasil buruk ini, saat ini Rossi berada di peringkat ke 19 di klasemen MotoGP 2021. Valentino Rossi sejauh ini sudah mengoleksi 15 poin. Hasil buruk ini tentu saja memunculkan berbagai spekulasi untuk masa depannya di atas aspal.

Mantan rekan satu timnya, Reggiani, juga mengatakan kalau masa jaya Valentino Rossi sudah tamat. Pendapat ini muncul karena Rossi sudah kesulitan di Sirkuit Mugello dan Catalunya. Rossi sebenarnya memiliki catatan yang bagus di dua sirkuit ini.

Menurut Rossi, seri MotoGP Catalunya juga merupakan seri yang berada diluar dugaannya. Dia sebelumnya yakin bisa merebut podium karena dai merasa nyaman di sesi latihan bebas. Tapi, dia malah gagal menyelesaikan balapan ini karena crash.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *